Tutorial Cari Uang Lewat Shorte.st (lengkap dengan gambar)

Untuk kalian yang masih semangat dan penasaran untuk tau lebih banyak sumber2 income online Anda, saya akan kenalin nih salah satu jenis sumber income yang perlu kalian coba.


Sekilas dan pengertian tentang shorte.st :
  • Shorte.st merupakan salah satu bisnis jaringan periklanan yang berbentuk "pop up" dengan "skip button", yang disisipkan dalam sebuah link yang Anda share / sebarkan di sosial media (baik twitter (paling direkomendasikan), facebook, google plus dan lain-lain) maupun blog. (Klik disini untuk mendaftar)."
  • Dengan kata lain ada sebuah iklan yang harus dilihat audience dalam beberapa detik, yang nantinya akan membayar Anda sebagai penyebar iklan tersebut (yang tersisip dalam link  yang Anda sebarkan). (Klik disini untuk mendaftar)."
  • Bagi kalian yang pernah dengar tentang Adfly, Shorte.st merupakan jaringan periklanan sejenisnya. Namun menurut saya lebih powerful, terbukti dari banyaknya iklan dan pemasang iklan yang sudah saya pantau. (Klik disini untuk mendaftar)."

Siapa yang beriklan:
  • Banyak sekali pemasang iklan yang bermitra dengan shorte.st. Seperti: developer software, aplikasi, games, toko online dan lain-lain.
  • Oh iya, salah satu toko online populer juga memasang iklan disini yaitu Lazada.Com dan beberapa developer game dan aplikasi ternama juga memasang iklan disini.
  • Pernyataan saya diatas memperkuat saya untuk memastikan bahwa Shorte.st memiliki prospek cerah.  (Klik disini untuk mendaftar).
  • Dan berarti kita memiliki peluang untuk mendapat keuntungan dari program ini. (Klik disini untuk mendaftar)."
Bagi kalian yang berminat, mencari keuntungan dengan program ini, maka silahkan ikuti panduan saya dibawah ini:

Silahkan sign up dan buat akun di Shorte.st (Klik disini untuk mendaftar).
Cari artikel menarik dalam sebuah blog/website, yang bisa anda cari di google.
Copy Url website yang berisi artikel menarik tersebut.
(Ini contoh Url yang akan di copy-paste, lalu di modif agar beriklan)


Lalu Paste di kolom shorte.st seperti gambar dibawah ini.



Klik shorten, untuk memodifnya menjadi pendek, selain menjadi pendek link tersebut sudah mengandung iklan di dalamnya. Jadi ketika audience anda mengklik link tersebut, maka akan diarahkan ke pop up iklan dahulu sebelum masuk ke website yang anda sebarkan. 



Nah... dengan demikian anda sudah mendapatkan bayaran dari setiap link tersebut yang anda sebarkan (copy-paste) di twitter (paling direkomendasikan), facebook, google plus dan sosial media lain atau blog Anda. 


Tips:
Jika Anda ingin memaksimalkan penghasilan anda melalui bisnis tersebut, maka yang perlu anda lakukan adalah:
  1. Cari minimal 10 artikel sehari untuk disebarkan di sosial media. (Tentunya link url-nya harus di shorten / perpendek / modif, hingga menjadi ber-iklan dahulu dengan shorte.st, seperti panduan diatas).
  2. Berteman sebanyak-banyaknya di  twitter / facebook / sosial media lainnya / blog.
  3. Jika perlu jalin pertemanan dengan teman-teman dari luar negeri (US, UK dan Australia).
  4. Dan yang ini adalah trik yang paling ampuh. Apa itu? Ini dia! Gunakan Twuffer... Apa itu twuffer, twuffer adalah aplikasi untuk men-tweet secara automatis terjadwal di akun twitter Anda. Jadi Anda gk perlu capek2 nge-tweet setiap hari / setiap saat. Anda tinggal setting aja kapan dan berapa kali tweet yang berisi link akan di sebarkan. Mantab kan?! Twitter jadi mesin promosi otomatis anda :) (silahkan kunjungi twuffer, klik disini).
  5. Jika anda punya blog, akan lebih baik. Karena anda tinggal meng-copy script dari Shote.st ke blog Anda, maka iklan akan keluar setiap orang2 mengunjungi blog Anda. (Anda bisa cari tau cara bikin blog di blogger dan pasang script shorte.st di blogger Anda melalui mbah google, untuk lebih jelasnya). 

 


Jadikan bisnis ini sebagai pendamping dari penghasilan inti (hanya sebatas side job) Anda (Klik disini untuk mendaftar).
Setiap ada artikel menarik di sebuah website, silahkan dicopy link-nya, dimodif dengan shorte.st, disebarkan di twitter santai tapi rutin. Saya paling merekomendasikan untuk disebarkan melalui twitter dibanding facebook, karena di facebook sering terjadi error atau kadang malah tidak diizinkan oleh FB. Kalau di twitter sangat mudah, apalagi ada fasilitas auto tweet dari twuffer.com.

Berikut Screen Shot Harian dari teman yang berhasil di bisnis ini.

Selamat Mencoba!!! (Klik disini untuk mendaftar)


Tidak kalah seru & patut dicoba:
>> 3 LANGKAH MUDAH & CEPAT PANEN DOLLAR <<